... 10 Tips Merancang Wireless Network - ZeroOne

10 Tips Merancang Wireless Network

Keunggulan peningkatan perangkat Wireless seperti laptop, smartphone dan tablet di tempat kerja berarti bahwa pemilik usaha kecil mengambil melihat pada jaringan area lokal nirkabel (WLAN) dan jaringan nirkabel dampak positif dapat memiliki pada intinya.

Jaringan Wireless lebih cepat dan teknologi lebih murah daripada sebelumnya. Wireless juga meningkatkan kepuasan dalam produktivitas, fleksibilitas dan aksesibilitas. Dari tenaga penjualan dan gudang untuk komunikasi antar kantor dan manufaktur, wireless komputasi memungkinkan karyawan bekerja dari mana saja setiap saat untuk meninjau data, mencatat, mengirim dan menerima email dan melakukan penelitian di tempat.

Getting Started with a Wireless Network

Jika Anda berpikir tentang Wireless Network untuk bisnis Anda, pertimbangkan faktor-faktor ini agar sukses dalam mengimplementasinya:

Know Your Building’s Bones

Apakah Anda tahu apa bangunan terbuat dari? Sebelum Anda menginstal jaringan nirkabel Anda, Anda wajib mengetahui bahannya. Bahan padat seperti diisi cinder blok, bata, dinding batu bangunan, konstruksi adobe atau semen dapat secara signifikan mengurangi kekuatan sinyal nirkabel Anda, dan meningkatkan jumlah akses yang diperlukan untuk memastikan koneksi yang cepat, dapat diandalkan. Juga apa pun yang memegang air, seperti pipa, Kamar mandi dan poros Lift cenderung untuk membatasi berbagai sinyal nirkabel.

Count Heads and Balance the Load

Biasanya, usaha kecil dan menengah (UKM) memerlukan kurang dari 24 akses poin, tetapi usaha harus mempertimbangkan bandwidth dalam keseluruhan rencana. Tanpa bandwidth yang memadai untuk menangani lalu lintas, Anda mungkin tidak menyadari keuntungan produktivitas diharapkan. Staf TI juga harus mampu mengelola beberapa titik akses dan keseimbangan beban sesuai; pengelolaan terpusat kontroler nirkabel peralatan dapat melakukan ini secara dinamis untuk meningkatkan kinerja dan menghemat waktu.

Power Up

Setelah menentukan jumlah poin akses WLAN yang diperlukan yang Anda butuhkan, menentukan persyaratan daya yang diperlukan untuk mendukung poin, biasanya 15 Watt atau kurang. Sementara persyaratan daya yang berbeda untuk setiap bisnis, kekuatan injector masih merupakan pilihan terbaik untuk menyalakan jalur akses. Injector dapat ditempatkan di sepanjang garis dalam jarak 100 meter dan menyediakan fleksibilitas yang lebih besar dengan menghilangkan kebutuhan untuk eksternal adaptor AC power supply.

Safe and Secure Networking

Siapakah di antara kita belum mencari jaringan nirkabel tanpa jaminan untuk melompat ketika kita berada jauh dari rumah atau tempat kerja? Menjaga jaringan nirkabel aman adalah prioritas utama, jadi Hindari menggunakan protokol usang untuk keamanan nirkabel, seperti WEP (kabel setara privasi). Alternatif yang lebih baik termasuk WPA (Wi-Fi Protected Access) dan WPA2, yang akan membantu melindungi terhadap hacker. Untuk meningkatkan perlindungan, departemen TI harus mengkonfigurasi titik akses untuk menggunakan enkripsi 256 bit AES tersedia terkuat.

Common Wireless Networking Missteps

Apakah Anda siap untuk melompat online? Menghindari beberapa perangkap jaringan nirkabel lebih umum:

This Access Point Worked at Home

Tergantung pada ukuran bisnis, perangkat nirkabel yang dirancang untuk digunakan di rumah mungkin tidak akan cocok untuk lingkungan bisnis. Meskipun rumah akses poin lebih murah, mereka tidak dirancang untuk mencapai hasil yang diperlukan di luar kantor kecil di rumah. Bisnis dengan beberapa akses poin memerlukan perangkat yang dirancang untuk mencapai sambungan mulus. Home akses poin dirancang untuk penggunaan tunggal dan akan mengganggu lain jalur akses dalam beberapa skenario titik akses.

Just Add Access Points

Lokasi yang paling mudah untuk akses poin yang tidak selalu lokasi terbaik. Sementara survei situs nirkabel komprehensif sangat ideal, mungkin biaya mahal untuk kebanyakan usaha kecil, mulai dari $2.000 - $3.000, jadi pertimbangkan pendekatan ini tantangan titik akses:

-Instal beberapa akses poin dan berbuat salah di sisi over cakupan. Investasi awal di beberapa titik akses akan menghemat uang dalam jangka panjang, dibandingkan dengan komisioning sebuah survei situs

-Melakukan survei situs dasar independen dengan mendirikan satu access point, charting cakupan menggunakan satu laptop dan menggunakan berbagai cakupan sebagai pedoman untuk akses poin seluruh fasilitas

-Pertimbangkan kontroler LAN nirkabel. Controller mengakui semua titik terhubung dan set saluran yang tepat dan pengaturan power. Beberapa controller bahkan membiarkan Anda memuat sebuah diagram denah, menyediakan peta panas yang menunjukkan kekuatan sinyal setiap access point

Do What You’ve Always Done

Sangat mudah untuk menjadi puas dengan rutinitas nirkabel. Peralatan jaringan terus menerus meningkatkan, dengan perangkat-perangkat jaringan menjadi lebih cerdas dan lebih kompleks--seperti teknologi yang menggunakan hacker untuk menyerang jaringan. Tidak beresiko bisnis kecil Anda--memahami persis dimana pasar nirkabel berdiri dan mana teknologi dipimpin untuk menghindari mengekspos bisnis untuk risiko keamanan yang membuang-buang waktu